DETAIL BERITA

Dua Tahun Menjabat, Bupati Butur Raih Sejumlah Penghargaan

ditulis oleh : admin, Senin, 11 Maret 2019 07:12

BUTON UTARA, BUMISULTRA.COM --Dua tahun menjabat sebagai Bupati Buton Utara (Butur),Drs H Abu Hasan M.Pd mulai mendapatkan sejumlah    penghargaan. salah satu yang di peroleh baru baru ini adalah dinobatkamnya sebagai Tokoh Inovatif Pengembangan Pertanian Organik dan itu diperoleh dari usaha dan kerja keras serta dukungan dari masyarakat.

"Untuk memperoleh itu kita harus memiliki sebuah kepercayaan dan sebuah beban sehingga bisa mengumpulkan prestasi entah itu prestasi lokal maupun nasional,'' katanya, Jumat malam (17/2017) usai penyerahan penghargaan di Hotel Calarion

Lanjut dia, dengan prestasi dan penghargaan ini bisa mendorong kita untuk terus bekerja, berinovasi, bekreatif dan menalarkan sebuah  reputasi untuk kepentingan daerah dan masyarakat."Kalau sudah lima tahun jadi bupati mungkin sudah ada prestasi yang kita ukir,  mulai prestasi lokal dan nasional mengingat saya baru dua tahun menjabat sebagai bupati yah kita harus bersabar,''tuturnya.

Disamping itu Kabag Humas Butur, Sadikin mengatakan terkait penghargaan yang diperoleh oleh Bupati Butur kita patut bangga dan bersyukur karena meski kepemimpinnanya baru berjalan dua tahun, dan mengenai isu isu miring dipemerintahan Butur itu sah sah saja mengingat hal itu merupakan dinamika kehidupan.

"Semoga apa yang telah di raih oleh Bupati Butur  bisa menjadi inovasi untuk perkembangan selanjutnya, dan kami harapkan Butur bisa berkembang lebih baik dibanding dengan daerah daerah lainnya."pungkasnya. (*)