DETAIL BERITA

Bupati Buton Utara H. Abu Hasan Lepas Takbiran keliling

ditulis oleh : admin, Kamis, 21 Juni 2018 09:18

Buranga Infopublik-Menyambut Hari Raya Idulfitri  1 syawal 1439 H, Pemerintah Kabupaten Buton Utara bersama Seluruh OPD, Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) dan masyarakat Kabupaten Buton utara menggelar takbir keliling yang dimulai dari halaman rumah jabatan bupati Buton Utara,  Kamis (14/6) malam.

Pawai Takbiran dilepas secara resmi Bupati Buton Utara H. Abu Hasan didampingi Sekretaris Daerah Muh. Yasin, Para Kepala OPD dan jajaran TNI dan POLRI serta ulama dan tokoh agama.

Ratusan kendaraan roda empat dan roda dua memeriahkan pawai takbiran berkeliling yang dipusatkan didalam kecamatan kulisusu. Masing-masing kendaraan dilengkapi dengan pengeras suara mengumandangkan takbir, tahlil dan tahmid menyambut Idulfitri.

Dengan pengawalan jajaran Satuan Polisisi Lalu Lintas dan Satpol PP pelaksanaan pawai takbir berlangsung dengan lancar.

Bupati Buton Utara H. Abu Hasan menyampaikan terima kasih kepada peserta pawai takbiran baik dari pengurus masjid, tokoh agama dan para ulama serta masyarakat yang turut memeriahkan takbir keliling sebagai bentuk syiar Islam.

“Atas nama pemerintah kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang berpartisipasi pada takbir keliling ini menyambut Idulfitri 1 syawal 1439 Hijriah,” imbuhnya

"Semoga Allah Swt merahmati kegiatan takbir kita malam ini" harapnya.

(MC Kabupaten Buton Utara, Reporter/fotografer Rajab)