DETAIL BERITA

Polres Muna dan Pemda Butur bahas persiapan Milenial Road Safety

ditulis oleh : admin, Rabu, 13 Maret 2019 12:17

Buranga InfoPublik- Polres Muna dan pemerintah Kabupaten Buton Utara menggelar rapat bersama membahas persiapan kegiatan Milenial Road Safety di ruang rapat Sekretariat Daerah (12/03).

Rapat yang di pimpin langsung  Asisten bidang pemerintah dan kesra Mohammad Amaluddin Mokhram di dampingi Kapolsek kulisusu Ahali dan Asisten pembangunan dan ekonomi Budianti kadidaa meminta kepada seluruh pimpinan OPD, Camat, Sekolah dan unsur terkait agar turut menyukseskan kegiatan Milenial Road Safety ini, imbuhnya.

Menurutnya kegiatan ini sangat baik untuk pembinaan kesadaran terhadap keselamatan berkendaraan di jalan, apalagi ini ditujukan khusus untuk kalangan Remaja Milenial.

Ini dilakukan karena mengingat angka kecelakaan cukup besar di kalangan kaum melinial, sehingga kita perlu meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas pada anak kaum melinial ini, tambahnya.

"ini semacam kampanye keselamatan dan ini tidak ada hubungannya dengan politik, pungkasnya.

Kegiatan yang bersifat Nasional ini akan dilaksanakan di seluruh Indonesia, mulai dari Polda, Polres sampai ditingkat kecamatan dan bersifat penggalangan massa.


Adapun pokok dari kegitan Milenial Road Safety ini antar lain deklarasi kalangan milenial, jalan sehat milenni yang akan di gelar 1 hari. Serta ada kegiatan tambahan seperti lomba-lomba serta hadiah untuk perlombaan dan door price.

(Media Center Kabupaten Buton Utara, Reporter/Fotografer Jenni)