Peringatan Hari Ibu Ke-93 & Ulang Tahun Dharma Wanita Ke-22 Tahun 2021
December 28, 2021
Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama RI : Perkuat Transformasi Layanan Umat dengan cepat dan muda
January 4, 2022
Show all

Bupati Butur Lantik 178 Pejabat Fungsional Dilingkup Pemerintah Kabupaten Buton Utara

Buranga, InfoPublik- Bupati Buton Utara Muhammad Ridwan Zakariah melantik sejumlah pejabat fungsional ahli muda di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Utara di Aula Kantor Bappeda Buton Utara. Jum’at, (31/12)

Hadir Mendampingi Bupati Buton utara, Wakil Bupati Buton Utara Ahali, Sekda Buton Utara Muh.Hardy Muslim Ketua DPRD Buton Utara Diwan, dan sejumlah Kepala OPD lingkup Kabupaten Butur.

Dalam sambutannya Bupati Buton Utara mengatakan bahwa jabatan yang di emban ini adalah sebuah harapan dan bentuk kepercayaan pimpinan yang akan selalu di jaga dan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, sekaligus dapat dijadikan sebagai motivasi untuk senantiasa berkipra dan mengabdikan diri sebagai aparatur sipil negara (ASN) sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing yang menjadi tanggung jawab, imbuhnya.

Selanjutnya kata bupati selaku Pejabat Pembina Kepegawaian ini menekankan bahwa Jabatan yang diberikan harus selalu di syukuri, di jaga, di imbangi dengan kejujuran, ke ikhlasan dan prestasi dalam bekerja.

“Dibutuhkan keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta mampu bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Buton Utara, tegasnya.

Dihadapan 178 orang yang dilantik, Bupati selaku Pejabat Pembina kepegawaian menjelaskan bahwa Mutasi dan roling ataupun promosi jabatan adalah merupakan proses dinamisasi penyegaran dalam penyesuaian kebutuhan personil dalam lingkup organisasi birokrasi selama ada kebutuhan dan organisasi membutuhkannya.

Untuk itu, saya ucapkan selamat bekerja, dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan menjabat dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang,” tutupnya.

(MC Kabupaten Buton Utara, Reporter/Fotografer Laode Anjas)