Program Bantuan Keserasian Sosial, Bupati Dorong Masyarakat Budayakan Kembali Gotong Royong
January 13, 2022
Bupati Buton Utara Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan di Hari Pers Nasional 2022.
February 7, 2022
Show all

Jelang HPN 2022 Dubes Pakistan di jadwalkan tiba di Kota Kendari Pada 7 Februari.

Buranga, Infokom News – Duta Besar (Dubes) Pakistan Mr. Muhammad Hasan dijadwalkan tiba di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin 7 Februari 2022.

Diketahui Dubes Pakistan tersebut akan didampingi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Utara Selaku Liaison Officer (LO) pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang di selenggarakan di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Buton Utara (Kabid IKP Diskominfo) Butur, Nasriah mengatakan, Pemkab Buton Utara bakal menyambut kedatangan Dubes Pakistan yang menurut informasi akan di hadiri langsung oleh Bupati Buton Utara bersama Ibu dan di dampingi Penerjemah bahasa serta akan dilakukan prosesi pengalungan bunga di bandara haluoleo kendari pada tanggal 7 Februari besok.

“Jadi tanggal 7 besok penjemputan di Bandara Haluoleo Kendari, yang dimana menurut informasi akan di hadiri langsung oleh Bupati Buton Utara Dr. Muh. Ridwan Zakariah bersama Ibu Muniarty M. Ridwan yang akan di dampingi Penerjemah bahasa Rauf Basuri serta akan dilakukan prosesi pengalungan bunga sebagai salah satu ucapan selamat datang,” ungkapnya saat dikonfirmasi dalam menghadiri rapat pemantapan panitia HPN Pada minggu (6/2/2022) di Kantor PWI Sultra.

Kabag. Protokoler Buton Utara Asrif Atmin menambahkan bahwa sejauh ini Pemkab Buton Utara sudah melakukan persiapan dalam mensukseskan HPN 2022 yang diselenggarakan di Sultra, dimana 17 kabupaten/kota yang ada di Sultra memiliki tugas yang sama, berkaitan dengan persiapan pendampingan untuk duta besar dan sesuai tugas yang diberikan panitia untuk Pemkab Buton Utara mendampingi salah satu duta besar yang akan hadir dalam HPN yaitu Dubes Pakistan.”pungkasnya.

MC Kabupaten Buton Utara.
Reporter: Crew MC Diskominfo Butur