Pemkab Butur Ikuti Gala Dinner Milad ke 43 Tahun 2024 BKMT Sultra di Wakatobi

Buranga Infokom News-Pemerintah Kabupaten Buton Utara yang diwakili Asisten I Setda, Mansur, S Sos, M.Si didampingi Kabag Kesra, La Senggo, SH mengikuti kegiatan Gala Dinner memperingati Milad ke 43 tahun 2024 Badan Kontak Majelis Tak’lim (BKMT) Provinsi Sultra yang dipusatkan di Kabupaten Wakatobi. Dari BKMT Butur diikuti oleh wakil ketuanya, Amalia Ahali yang didampingi oleh sejumlah pengurus.

Acaranya dipusatkan di Sombu Dive yang merupakan salah tempat kawasan strategis pariwisata nasional Wakatobi dilaksanakan pada Rabu, 8 Mei 2024 pukul 19.30 Wita, diawali dengan tari balumpa yang diperankan oleh 6 orang putri dari SMP Wangiwangi Selatan.

BKMT memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas mutu pembelajaran di Majelis Taklim dengan membentuk wadah komunikasi antar sesama yang lebih bermartabat bukan hanya sebagai tempat belajar mengajar keislaman, namun memberikan kontribusi dan perannya untuk umat dan masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua BKMT Provinsi Sultra, Dra. Hj Masyhura Ila Ladamai menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan partisipasi Pemerintah Daerah Kabupaten Wakatobi yang telah bersedia menjadi tuan rumah dalam kegiatan Milad yang ke-43 Tahun 2024 BKMT Sultra.

Sementara itu bupati Wakatobi, H. Haliana, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pula kepada BKMT Provinsi Sultra atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menjadi tuan rumah. Atas kepercayaan itu pihaknya akan berupaya secara maksimal agar penyelenggaraan Milad BKMT Provinsi Sultra tahun ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, tutupnya.

(Mc Kabupaten Buton Utara/Editor Rajab, Kontributor Sartono Protokol Setda)



1 Comment

Leave a Reply

SeputarWaktu.Com