Bidang IKP Kominfo Butur pacu semua crewnya untuk Publikasi Berita harian Pemda.

Buranga Infokom News-Dalam upaya peningkatan kerja dan kedisiplinan crew media center Dinas Kominfo Buton Utara melakukan rapat teknis peliputan untuk memantapkan kerja-kerja dilapangan.

Kabid IKP Nasriah, SE.,MM mengungkapkan kepada semua crew bahwa dengan meningkatnya intensitas kegiatan pemerintah daerah kita dituntut untuk  bergerak cepat dalam memberitakan setiap kegiatan Pemda, ungkapnya saat memimpin rapat.

Kita terus dipantau oleh atasan dalam setiap penerbitan berita, sehingga dalam kesehariannya kita harus mampu mempublikasikan berita, kata Kabid IKP.

Untuk itu, pada hari ini kita coba membuat ulang jadwal harian kita untuk bertanggungjawab setiap hari agar maksimal dalam bekerja, tentu tergantung pada kecepatan kita dalam menulis berita, harapnya.

Sementara itu, kadis Kominfo La Nita, S.Pd. MM Menyambut baik dan mengapresiasi langkah Kabid IKP dalam merespon keinginan pimpinan untuk meningkatkan kinerja pemberitaan di dinas Kominfo.

“Memang saat ini kita dituntut untuk bergerak cepat dalam mempublikasikan kegiatan pimpinan kita seperti Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan unsur pimpinan OPD lainnya dalam setiap kegiatan mereka, ujar kadis Kominfo.

Untuk itu dengan langkah ini akan mempercepat kerja masing-masing crew dalam merilis maupun mempublikasi berita setiap hari, Harapnya saat ditemui diruang kerjanya.

(MC Kabupaten Buton Utara Reporter fotografer Rajab)



Leave a Reply

SeputarWaktu.Com