Buranga Infokom News- Sukses menghubungkan konektivitas wilayah terisolir di daerahnya, mengantarkan Bupati Buton Utara mendapatkan penghargaan sebagai tokoh inovatif pemerintah tahun 2022 pada ajang Penghargaan Sultra Award Kendari Pos, yang di gelar di hotel Claro Kendari, Selasa (4/10).

Bupati Buton Utara Muhammad Ridwan Zakariah menerima Penghargaan sebagai salah satu Tokoh Inovatif Pemerintahan Tahun 2022 dari 37 Tokoh inovatif lainnya se-Provinsi Sulawesi Tenggara.

Penghargaan itu digelar oleh Harian Kendari Pos pada acara “Anugerah Penghargaan Sultra Award Kendari Pos 2022”.

Dibuka langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi, mengatakan bahwa Harian Kendari Pos yang selama ini selalu memberitakan kiprah sejumlah tokoh yang selalu memberikan dampak positif bagi pembangunan di daerah.

Penghargaan yang diberikan tersebut sebagai pemacu spirit agar para tokoh tidak berhenti berkarya dalam membangun daerah masing-masing, juga bertujuan untuk memberi semangat dan inspirasi kepada masyarakat luas.

Penilaian Sebanyak 37 Tokoh pembangunan se-Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut termasuk dalam penilaiannya berupa tokoh inspiratif, berdedikasi, integritas, inovatif, dan kreativitas masing-masing para tokoh.

Gubernur juga mengharap akan ada terus dan dibutuhkan figur inspiratif panutan ditengah masyarakat.

“Kita membutuhkan figur-figur inspiratif dalam membangun daerah dan menjadi panutan bagi masyarakat, yaitu figur-figur cerdas yang dapat melihat sesuatu dibalik fakta, dan menggunakan kecerdasan mereka untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas”, harapnya

Oleh karena nya, Gubernur juga menyampaikan kepada semua kepala daerah untuk selalu menunjukkan kepedulian dan semangat untuk berbuat baik kepada sesama baik yang berskala kecil maupun yang berskala besar, serta memberi manfaat terhadap masyarakat luas.

“karena sebaik-baik manusia adalah mereka yang memberikan manfaat kepada sesama”, pungkasnya.

Turut hadir Wakil Gubernur Sultra H. Lukman Abunawas, Pj. Sekretaris daerah Asrun Lio, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Forkopimda Sulawesi Tenggara, Komisaris dan Direktur Utama Kendari Pos.

(MC Kabupaten Buton Utara Reporter Arni Fotografer Siti Hariani)



1 Comment

Leave a Reply

SeputarWaktu.Com