Buranga Infokom News- Hj. Muniarty M. Ridwan selaku Ketua PKK Kabupaten Buton Utara mengharapkan agar terus terjalinnya sinergitas, kerja sama, dan kebersamaan para Kader PKK pada Pembukaan Jambore PKK Tahun 2023.

Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Buton Utara Tahun 2023 tersebut dilaksanakan di pelataran Rujab Bupati (Kamali) pada Rabu (21/06/2023) dengan tema “Melalui Jambore Kader PKK kita tingkatkan kreativitas kader guna akselerasi perwujudan program PKK di era digital.”

Kegiatan jambore kader PKK merupakan suatu wadah untuk berkumpul dan bertukar pengalaman serta menambah wawasan sesama kader terutama tentang PKK dan pengetahuan di era digital, sehingga menjadi sarana bagi para kader PKK untuk berdiskusi, bertukar pikiran dan pengalaman guna menambah keterampilan untuk diterapkan dan dikembangkan di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa.

“Dengan terselenggaranya kegiatan jambore kader PKK Tingkat Kabupaten Buton Utara diharapkan sinergitas, kerja sama, dan kebersamaan semua pihak, dapat terus terjalin dengan baik bahkan juga lebih meningkat dari situasi dan kondisi sebelumnya.

Melalui kegiatan jambore ini, mudah-mudahan dapat terjalin dengan baik diantara para kader PKK guna mewujudkan kemajuan dan perubahan serta peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkap Ketua PKK Kabupaten Buton Utara.

“Saya berharap,  melalui jambore kader PKK yang akan berlangsung dapat mendorong semua pihak terutama para kader PKK sehingga dapat lebih maju lagi dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan. Momentum jambore kader PKK ini mudah-mudahan dapat menjadi wahana yang baik dan positif bagi semua pihak dan juga bagi para kader PKK di tingkat Kabupaten Buton Utara,” pungkasnya.

Kegiatan jambore kader PKK tersebut turut hadir Wakil Bupati, Forkopimda,  para Camat, para Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan, para pengurus serta kader PKK se-Kabupaten Buton Utara.

(MC Kabupaten Buton Utara Reporter Hariani, Fotografer Bayan)



Leave a Reply

SeputarWaktu.Com