Buranga Infokom News – Pameran pembangunan dalam rangka HUT Sultra ke 59 resmi ditutup oleh Gubernur Sultra Ali Mazi pada  Minggu malam (14/5/23) di Lapangan Tirawuta Kolaka Timur.

Gubernur Sultra Ali Mazi didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sultra Asrun Lio, Pj. Bupati Muna Barat Bahri dan Bupati Kolaka Timur Abdul Aziz selaku tuan rumah pegelaran HUT Sultra ke 59.

Penutupan pameran pembangunan  tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Dapil Sultra Tina Nur Alam, Hugua, Direktur Bank Sultra Abdul Latif, serta pejabat daerah se Sulawesi Tenggara.

“Setelah kita melewati hari-hari pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sultra ke 59, akhirnya kita sampai juga ke penghujung kegiatan,” ungkap Gubernur Sultra Ali Mazi.

“Terdapat banyak hal yang telah dicapai pada pameran pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara meskipun diperhadapkan pada kondisi acara yang terkadang kurang bersahabat,” sambungnya.

“Selama 4 hari kegiatan pelaksanaan perayaan HUT Sulawesi Tenggara ke 59 dilaksanakan di Kolaka Timur tentu pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara bersama TNI dan Polri serta bersama pemerintah pusat telah memberikan berkah yang banyak di Kolaka Timur ini, mudah-mudahan atas kesabaran dan ketekunan masyarakatnya akan ada kegiatan-kegiatan lain yang akan diselenggarakan oleh pemerintah, baik itu pemerintah provinsi, kabupaten dan kota, maupun pemerintah RI,” lanjutnya.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah pameran pembangunan dalam rangka memperingati HUT ke 59 Provinsi Sulawesi Tenggara saya nyatakan secara resmi ditutup”.

Gubernur menegaskan bahwa yang patut disyukuri oleh masyarakat Kolaka Timur karena diantara 17 kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara, tetapi gubernur memberikan kesempatan kepada Kolaka Timur untuk menjadi tuan rumah dalam perayaan HUT Provinsi Sulawesi Tenggara yang ke 59.

Sembari menutup sambutannya, Gubernur mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi. “Marilah kita bersama-sama menjaga silaturahmi, marilah kita menjaga hubungan harmonisasi diantara kita,” pungkasnya.

(MC Kabupaten Buton Utara Reporter Hariani fotografer Bayan)



Leave a Reply

SeputarWaktu.Com