Buranga, Infokom News – Muhammad Hardhy Muslim, SH., M.Si., melepas peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan (DWP) Ke 23, di halaman Kantor Sekretariat Daerah Butur, Rabu, 14 Desember 2022 pada jam 6.30 WITA Pagi

Pelepasan jalan santai itu ditandai dengan pengibaran bendera star oleh Sekda Butur Muhammad Hardhy Muslim, didampingi oleh Ketua TP PKK Butur Dra. Hj. Muniarty M. Ridwan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Butur Wa Ode Ernawati Hardhy, serta Dandim 1429 Butur Letkol Kav. Khomarudin, ST., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 1429 Butur Ika suci Rahmawati khomarudin.

Rute jalan santai yang dilalui, start dari halaman kantor Setda Butur menuju jalan Perkantoran Sara’ea, kemudian di jalan Keraton Kelurahan Lipu melewati depan Rumah Jabatan Bupati Butur dan finish pada titik Kumpul di lapangan Raja jin Ereke.

Kemeriahan Ulang Tahun DWP ini di rangkaikan dengan kegiatan memperingati Hari IBU ” Karena Ibu dan Istri adalah dua Sosok yang berharga yang penting kita Hargai “Ungkapnya Pada Saat pembukaan pesta Seni yang diadakan di Aula Bapeda.

Selain itu dalam rangka memperingati Ulang Tahun Yang ke 23 ini persatuan DWP ini di meriahkan dengan Beberapa Lomba yang di lombakan antar OPD dan Kecamatan serta Adanya kegiatan Jalan Santai yang di ikuti Oleh seluruh OPD dan Bertabur berbagai Macam Door prize yang menarik.



Leave a Reply

SeputarWaktu.Com