PKK Butur akan Wakili Sultra Lomba Masak Tingkat Nasional di Surakarta.

Buranga Infokom News – TP PKK Kabupaten Buton Utara raih juara pertama dan akan wakili Sulawesi Tenggara pada lomba kuliner di Surakarta pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) Tingkat Nasional bulan Mei Mendatang di kota Surakarta.

Piala dan piagam juara pertama diterima langsung oleh wakil ketua TP PKK Butur Amalia Ahali pada acara penutupan Jambore di pelataran kantor Bupati Konawe, Minggu (21/4/2024).

Amalia Ahali mengungkap rasa bahagia dan bangga atas raihan prestasinya bersama teman-teman tim PKK Kabupaten Buton Utara bisa mendapatkan juara pertama pada lomba masak non beras tersebut.

“Tentunya kami sangat bangga dan bahagia atas kerjasama dan kekompakan tim kami di PKK Butur dalam menciptakan menu yang Inovatif dan enak sehingga bisa dapat juara pertama, ujarnya

“ini semua berkat kerjasama yang baik dan juga tidak terlepas dari binaan dan arahan ketua TP PKK Butur.

Sementar itu ketua TP PKK kabupaten Buton Utara Hj. Muniarty. M Ridwan menaruh harapan nanti pada ajang lomba tingkat Nasional bisa mengharumkan nama daerah Sulawesi Tenggara.

“Kita berharap pada lomba masak tingkat Nasional mei mendatang di Surakarta kita bisa membawa nama baik daerah kita, pungkasnya.

(MC Kabupaten Buton Utara Reporter Rajab)



Leave a Reply

SeputarWaktu.Com