Buranga Infokom news – Jalan sehat bersama BUMN yang dibuka di Lapangan Raja Jin oleh Wakil Bupati Ahali, SH.,MH. pada hari Minggu pagi (12/3/2023) berlangsung meriah yang diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat Buton Utara dari kalangan dewasa hingga anak-anak.

Jalan sehat tersebut dihadiri oleh para Kepala OPD Kabupaten Buton Utara, para Asisten dan Staf Ahli, Forkopimda, Karyawan dan Staf BUMN Kabupaten Buton Utara, Perwakilan Instansi Vertikal Kabupaten Buton Utara, para ASN Kabupaten Buton Utara, serta berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Buton Utara.

Wakil Bupati Ahali, SH.,MH. membuka acara dengan mengucapkan selamat Ulang Tahun Kementerian BUMN yang ke-25 kepada segenap jajaran BUMN khususnya yang ada di Kabupaten Buton Utara.

“Jalan santai merupakan salah satu kegiatan yang mengolah tubuh guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas”.

“Sesuai dengan tema yang diangkat kali ini, yakni “Bersama BUMN kita menuju Indonesia Sehat”, artinya seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Buton Utara siap bersama bergandengan tangan dengan BUMN yang ada di Kabupaten Buton Utara dalam membangun Buton Utara dalam mewujudkan Indonesia sehat”.

“Kami sangat bersyukur Kabupaten Buton Utara menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan jalan sehat BUMN. Ini merupakan momentum yang sangat baik untuk meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin baik antara pemerintah, masyarakat dan BUMN untuk membangun Kabupaten Buton Utara menuju Buton Utara yang maju dan sejahtera”, lanjutnya.

“Selamat mengikuti jalan sehat bersama BUMN dan selamat hari jadi BUMN yang ke-25, semoga semakin jaya dan selalu bisa memberikan yang terbaik khususnya kepada masyarakat Buton Utara dengan segala inovasinya”, pungkasnya.

(MC Kabupaten Buton Utara, Reporter Hariani, Fotografer Erja)



1 Comment

Leave a Reply

SeputarWaktu.Com