Buranga, Infokom News-Wakil Bupati Buton Utara Ahali melepas kontingen Kafillah MTQ untuk berangkat ke Kendari, di pelataran halaman kantor Setda Buton Utara, Senin (8/8).

Wakil bupati Buton Utara di dampingi oleh jajaran kepala OPD dan semua kafillah MTQ ikut langsung dalam apel pelepasan Kafillah.

Harapan selama mengikuti kegiatan MTQ Agar tidak terlambat, dan setiap ada pertandingan di usahakan hadir kurang dari 5 menit atau 15 menit harus sudah ada dilokasi pertandingan.

Ini merupakan tugas seorang pendamping dan harus mempersiapkan segala peralatan misalnya Polpen, Papan dan Laptop semua harus disiapkan, Ujarnya.

“Karena sebagian dari keberhasilan adalah persiapan, kalau rekan-rekan saya yakin jauh harapan. Terkait kemenangan itu hanya ada dua hal Kecerdasan dan Faktor keberuntungan, Walaupun kita cerdas tapi belum tentu beruntung dan berhasil tapi saya yakin karena ini kegiatan keagamaan setiap berangkat harus selalu berdoa kita harus mengingat kepada Allah SWT karena yang berada di tengah kita adalah semua ustaz di Kabupaten Buton Utara yang tidak diragukan lagi karena secara bimbingan teknis sudah tidak diragukan lagi, jelasnya.

Wakil Bupati Buton Utara juga mengingatkan kepada seluruh panitia MTQ Kabupaten Buton Utara perlu memahami setiap tugas yang diberikan,” Misalnya bagian Keamanan harus pahami apa Tugas nya , Tim Medis Tugasnya Apa selama mengikuti kegiatan MTQ, Tim Pendamping dalam setiap kegiatan Tugasnya Apa , dan kalau yang terlibat dalam kegiatan bidang pertandingan harus di pahami Tugasnya selama mengikuti MTQ di Tingkat provinsi Sulawesi Tenggara”.

Selain Itu, Wakil Bupati Buton Utara menegaskan semua rekan-rekan yang berangkat di kegiatan MTQ kalau tidak memahami tupoksinya pasti akan kacau , ” itu pertama yang saya pesankan, “Ucapnya.

Oleh karena itu, Wakil Bupati Buton Utara berharap sebagai Pimpinan hanya mengingatkan Jaga kesehatan dan Kekompakan Selama mengikuti kegiatan MTQ ke XXIX di Kota Kendari yang akan dibuka tanggal 10 Agustus tahun 2022 ini, Harapnya.

(MC Kabupaten Buton Utara Reporter fotografer Harnia)



Leave a Reply

SeputarWaktu.Com